Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122 Author
Title: BFI Finance dan Bank BRI Jalin Kerjasama Kredit Kendaraan Bermotor
Author: Pinjaman Uang Jaminan BPKB Hubungi 081315627122
Rating 5 of 5 Des:
Bank BRI resmi menjalin kerjasama dengan BFI Finance pada 26 Agustus 2018 terkait dengan layanan kredit kendaraan bermotor sampai limit Rp 1...

Bank BRI resmi menjalin kerjasama dengan BFI Finance pada 26 Agustus 2018 terkait dengan layanan kredit kendaraan bermotor sampai limit Rp 1 triliun.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Sudjono, Finance Director BFI Finance, dan Handaru Sakti, Executive Vice President Consumer Lending Sales dan Development Division BRI.

 


Kerjasama fasilitas ini telah dilakukan sejak tahun 2010 dengan total limit kualitatif lebih dari Rp 3 triliun, sekaligus sebagai bentuk kepercayaan yang tinggi pada BFI Finance dari industri perbankan.

Sudjono menjelaskan jangka waktu pelaksanaan kerjasama ini sampai dengan 24 bulan terhitung sejak 26 Agustus 2020 (Kontan, 30/08/2020).

Adapun tenor penarikan terhitung hingga 48 bulan untuk setiap penarikan.

Sudjono menambahkan bahwa kerjasama antara Bank BRI dan BFI Finance merupakan salah satu bentuk diversifikasi sumber pendanaan demi mendapatkan struktur pendanaan yang optimal antara fasilitas pinjaman dari perbankan dalam dan luar negeri.

Fasilitas yang didapat BFI Finance akan dipakai untuk mendukung pembiayaan kendaraan bermotor berkualitas bagi masyarakat, dengan tetap memperhatikan manajemen keuangan dan risiko agar kinerja perusahaan tetap sehat.

Meski tengah berada di kondisi ekonomi sulit akibat pandemi Covid-19, BFI Finance tetap optimis bahwa pembiayaan kendaraan bermotor akan membaik seiring dengan aktivitas perekonomian masyarakat yang sudah mulai berjalan.

Saat ini, BFI Finance mendapat dukungan fasilitas kredit dari perbankan dalam dan luar negeri, baik fasilitas bilateral maupun sindikasi, dan emisi obligasi yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan usaha pembiayaan.


Artikel ini telah terbit di situs:
https://agenbrilink.net/bri-news/bri-dan-bfi-finance-jalin-kerja-sama-kredit-kendaraan/

Advertisement

Posting Komentar

 
Top